PB Pengusaha Berkarya Terus Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Donggala-Palu

Pengungsi korban gempa dan tsunami Donggala dan Palu tidur dalam tenda. (Foto:Kumparan)
Jambi - Pengurus Besar (PB) Pengusaha Berkarya terus menunjukkan rasa empatinya kepada korban gempa dan tsunami Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah.

Hal tersebut dilakukan dengan menambah posko kemanusiaan di Jalan Rapolinja Komplek SD IT Qurrota Ayun Desa Tinggi Gede, Marawola, Sigi, Sulawesi Tengah. Sebelumnya PB Pengusaha Berkarya sudah mendirikan Posko Kemanusiaan di Jalan Gelatik No.23 Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu.

Menurut Ketua Umum PB Pengusaha Berkarya Rahmat, SH, pihaknya sekarang ini memfokuskan bantuan kepada korban bencana gempa dan tsunami berupa sandang seperti baju, pakaian dalam, selimut, matras dan bantal.

Rahma,SH, Ketua Umum PBPB.(Foto:Kabar1)
Rahmat menilai bantuan tersebut diprioritaskan karena mereka tidur di luar rumah sehingga bantuan sandang tersebut sangat dibutuhkan. Calon anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sumatera Selatan 2 ini mengatakan, pihaknya terus mendata apa saja kebutuhan dari para pengungsi korban gempa dan tsunami itu.

Rahmat juga mengutarakan bahwa PB Pengusaha Berkarya akan terus memberikan bantuan kepada korban bencana itu selama mereka masih membutuhkan.

Penyaluran bantuan itu, lanjut Rahmat, ditempuh dengan jalan darat. Meskipun sangat melelahkan karena harus menempuh perjalanan sekitar 12 jam, namun karena mereka bergerak dengan hati menjadi tak terasa. (Hw)


Tidak ada komentar