http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

Inilah Sederetan Pesohor Suksesor Partai Berkarya

Artis Sutan Djorghi dan Annisa Trihapsari menjadi kader dan caleg Partai Berkarya. (Foto: Bisnis)
Jakarta - Perhelatan akbar demokrasi lima tahunan tidak lama lagi. Partai-partai politik berlomba-lomba untuk memenangkan hati rakyat agar memilihnya. Salah satunya adalah dengan menggandeng tokoh populer untuk meraih perhatian konstituennya.

Meskipun demikian, tidak sepenuhnya anggapan publik itu bisa diamini. Ada partai yang menawarkan filosofi kehidupan dalam menggapai perjuangan dalam memajukan Indonesia yang sejahtera, adil dan makmur. Romansa kondisi Indonesia saat masa orde baru pun mulai menarik hati masyarakat.

Mereka ingin kembali ke masa di mana Presiden RI kedua Soeharto berkuasa. Pada jaman itu kondisi perekonomian stabil, perpolitikan pun juga tak segaduh sekarang ini. Pertahanan dan keamanan pun demikian kondusif. Indonesia begitu disegani oleh negara lain, bahkan Indonesia disebut-sebut sebagai negara yang menjadi macan Asia.

Keinginan itulah yang mendasari Hutomo Mandala Putra untuk mendirikan Partai Berkarya. Didukung keluarga mendiang Jenderal Besar H. M. Soeharto, Partai Berkarya akhirnya lolos menjadi Peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Seolah menjadi magnet baru perpolitikan tanah air, berbagai tokoh dan pesohor negeri ini bergabung ke partai ini dan ingin mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur sebagaimana dulu pernah terjadi. Indonesia yang berdikari secara ekonomi, sosial-budaya, serta pertahanan dan keamanan. Indonesia yang tahapan-tahapan pembangunannya begitu tertata rapi dengan tujuan yang jelas dan terukur.

Sederetan nama publik figur yang ingin meraih kembali kejayaan Indonesia itu antara lain, Priyo Budi Santoso, Elza Syarief, Mayjend (Pur) Muchdi Purwoprandjono, Laksamana (Pur) Tedjo Edhy Purdijanto,  Mayjen (Pur) Syamsu Djalal, Linna Teguh (istri Mario Teguh), Raslina Rasidin, Donny Kusuma, Annisa Trihapsari, dan Sultan Djorghi. Kehadiran mereka diharapkan mampu membawa kemajuan bagi Partai Berkarya sehingga dapat menjadi salah satu partai politik yang dapat membawa kejayaan kembali Indonesia. (Hw)

Tidak ada komentar