Sekjend Partai Berkarya Ajak Caleg Viralkan #2019GantIDPR dan #2019PrabowoPresiden

Jajaran caleg Partai Berkarya untuk DPRD Kota Bekasi dan Provinsi Jawa Barat mendapatkan pembekalan dari Sekjend Partai Berkarya Priyo Budi Santoso. (Foto:CDN)
Bekasi - Partai Berkarya terus melakukan konsolidasi dalam masa kampanye ini. Pembekalan kader dan penyatuan visi-misi dilakukan untuk mewujudkan tujuan partai di 2019.

Minggu, 14 Oktober 2018, seluruh calon anggota legislatif (caleg) Partai Berkarya baik di DPRD Kota Bekasi maupun DPRD Provinsi Jawa Barat mendapatkan pembekalan dari Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso.

Kepada seluruh caleg Priyo berpesan agar turun langsung ke masyarakat untuk mengajak kembali kepada jatidiri sebagai bangsa yang ramah, gotong royong, musyawarah mufakat dalam mencari penyelesaian, dan semangat kekeluargaan dalam membangun ekonomi bangsa.

Setiap kader diharapkan mampu membawa sosok Presiden RI kedua, Jenderal Besar Soeharto yang mampu membangun Indonesia dengan menghormati nilai-nilai luhur bangsa, dan menjadikan Indonesia disegani bangsa lain di dunia.

Priyo juga mengajak agar para caleg Partai Berkarya berjuang sepenuh tenaga untuk memenangkan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno dalam Pemilihan Presiden - Wakil Presiden 2019 mendatang.

Selain itu ia juga berpesan agar Partai Berkarya berjaya di 2019. "Kita harus memviralkan #2019GantiDPR dan #2019PrabowoPresiden," tandas Priyo. (Hw)

Tidak ada komentar