PKS : Posisi Wagub DKI Mengerucut Dua Nama

Anggota DPRD DKI Jakarta Triwisaksana. (Foto: Jak)
Jakarta - Posisi Wakil Gubernur DKI Jakarta yang ditinggalkan Sandiaga Shalahudin Uno masih saja kosong. Desakan untuk segera mengisinya pun kian santer. Ada kesan Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera belum ada titik temu soal siapa penggantinya.

Menanggapi hal tersebut, anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Triwisaksana mengatakan, pihaknya bersama dengan Partai Gerindra sudah mencapai titik temu, dan mengerucut kepada dua nama.

Dua nama itu sudah disetujui kedua Partai pengusung itu. Namun, Triwisaksana masih enggan untuk mengungkap identitas keduanya.

Partai Gerindra sebelumnya terlihat belum relas melepas kursi wakil gubernur itu. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DKI yang diketuai oleh M. Taufik merasa berhak atas kursi yang ditinggalkan itu. Tak tanggung-tanggung M. Taufik diusung oleh DPW DKI Jakarta untuk menggantikannya.

Namun selang beberapa waktu, informasi itu mereda. Apalagi setelah adanya pertentangan dari beberapa pihak terhadap usulan itu.

Perkembangan teranyar, sebagaimana tersirat dari penjelasan Triwisaksana, pihak PKS dan Gerindra sudah lebih mendalam dalam menggodok nama-nama calon wakil gubernur DKI Jakarta.

Semoga dalam waktu tidak lama ada pengumuman mengenai sosok itu. (Hw)

Tidak ada komentar