Soft Launching GORO Cibubur; GORO Lindungi UMKM

Cibubur - Supermarket GORO kembali membuka gerainya di daerah Cibubur, tapatnya di jalan alternatif Cibubur. Menurut Komisaris Utama PT Berkarya Makmur Sejahtera, Hutomo Mandala Putra atau kerab disebut dengan Tommy Soeharto, harga-harga barang di multi grosir GORO Cibubur lebih murah dibandingkan dengan toko ritel lainnya.

Perbedaan harga antara di GORO dengan supermarket lainnya antara dua hingga lima persen. Menurut Tommy, harga bersaing yang Goro tawarkan kepada konsumen ini merupakan keunggulan dari mitra bisnis binaan, yang terdiri atas para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM), petani, penjual buah dan sayuran, pengrajin, dan produsen lainnya.

“Strategi pricing kami kan membina UKM, dan punya kumpulan UKM binaan. Dari hasil produksi itu langsung disuplai ke kami dan tentunya harga akan lebih bagus dibandingkan toko ritel lain,” ungkap Tommy.

Melalui harga terjangkau oleh konsumen, menurut Tommy, tentu menjadi salah satu kelebihan Goro dalam membangkitkan kesejahteraan yang tereformasi dalam upaya membangun ekonomi kerakyatan.

Terkait investasi yang ditanamkan untuk mendirikan Goro ini, Tommy mengaku tidak untuk diekspos, karena menurutnya, yang terpenting adalah hasilnya untuk kesejahteraan masyarakat, terkhusus para pelaku UKM di Indonesia.

Begitu pula untuk capaian target akhir tahun, dirinya lagi-lagi menegaskan, yang utama adalah hasilnya untuk masyarakat.

“Nanti kalau sudah jadi perusahaan publik ya. Kita juga arahnya akan menjadi perusahaan publik, jadi dimiliki juga oleh masyarakat luas,” pungkas Tommy.

Tidak ada komentar