http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

Titiek Soeharto Do'akan Prabowo di Hari Ulang Tahun ke 67

Prabowo bersama Titiek Soeharto dalam sebuah kesempatan. (Foto:ngopibareng)
Jakarta - Meskipun Titiek Soeharto telah berpisah dengan Prabowo Subianto, namun keduanya hingga kini tak berjarak. Pada saat hari ulang tahun Prabowo Subianto ke-67 tanggal 17 Oktober ini, Titiek Soeharto juga tak lupa mendoakan mantan suaminya itu.

Dalam instagram pribadinya, Titiek Soeharto mengatakan, “Ya Allah, berikanlah kami umur yang panjang dan keberkahan dalam hidup kami. Karuniakanlah kepada kami rezeki yang berkah dan hati yang selalu bersyukur. Selamat Ulang Tahun yang ke 67 Pak @prabowo, sehat selalu, dilancarkan rizky, tetap bersyukur atas segala nikmat-Nya dan Niatan untuk membawa Indonesia #AdildanMakmur terijabah dan diridhoi Allah SWT"

Prabowo dan Titiek Soeharto ini diketahui menikah pada Mei 1983. Publik tak pernah tahu kapan Prabowo dan Titiek bercerai. Setelah Jenderal Besar H. M. Soeharto meletakkan jabatannya sebagai presiden, Prabowo terlihat mulai tak bersama lagi dengan Titiek Soeharto.

Pernikahan Prabowo dengan Titiek Soeharto dikaruniai seorang putra, namanya Ragowo Hediprasetyo atau lebih dikenal dengan Didit Hediprasetyo.

Ada harapan masyarakat agar keduanya bersatu kembali. Masyarakat merasa kehadiran Prabowo-Titiek mampu memberikan harapan baru bagi Indonesia. (Bw)




Tidak ada komentar