http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

Walikota Pasuruan Terjaring OTT KPK

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera. (Foto : Ist)
Pasuruan - Lagi-lagi pejabat daerah menjadi "artis" Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Seolah mereka tak ada jeranya untuk melakukan tindak pidana korupsi di daerah. Pada Kamis (4/10) ini, ada kabar bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) kepada sejumlah pejabat di Kota Pasuruan. Disebut-sebut Walikota Pasuruan yang terjaring OTT itu.

Selain itu dikabarkan pula ada sejumlah pejabat Pemerintah Kota Pasuruan ikut terjaring OTT. Mereka diperiksa di Polres Kabupaten Pasuruan, Kamis (4/10).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menyebut pihaknya meminjamkan tempat kepada penyidik KPK untuk melakukan pemeriksaan kepada para pejabat Pemkot Pasuruan yang terkena OTT.

"Pasuruan itu di Polres Kabupaten Pasuruan memberikan tempat kepada KPK untuk memeriksa pejabat Kota Pasuruan. Pemeriksaannya pagi ini," ujar Barung saat dikonfirmasi Kamis (4/10) wartawan.

Belum diketahui secara pasti berapa orang, dan siapa saja yang terjaring OTT KPK. Barung tidak ingin menjelaskan lebih detail karena menurutnya itu merupakan kewenangan KPK.(RO/Ant)

Tidak ada komentar