http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

Persiapan Seni Rupa "Catec in Art" di Temanggung Digeber

Panitia sedang mempersiapan gelaran tahunan "Catec in Art" di Temanggung. Foto: BHw
Temanggung - Bagi anda penyuka atau penghobi lukisan, pada pertengahan bulan November ini di Kota Temanggung akan diselenggaranan sebuah pameran seni rupa dari berbagai perupa di tanah air.

Pemeran yang diberi tajuk "Catec in Art" itu akan diselenggarakan pada 14-18 November 2018 di Pendopo Pengayoman Temanggung, Jawa Tengah.

Menurut keterangan salah satu panitia Bambang Triyono pameran itu diselenggarakan tiap tahun bertepatan dengan hari jadi Temanggung. Hari jadi Temanggung itu sendiri diperingati setiap tanggal 10 November, sama seperti Hari Pahlawan.

Pameran itu setidaknya akan dihiasi dengan berbagai hasil seni rupa dari perupa asal Temanggung, , Yogyakarta, Borobudur, Grabag, Boyolali, Ambarawa, Salatiga, Semarang, Rembang, dan Solo.

Beberapa nama yang dikenal dikalangan penyuka seni lukis yang akan menampilkan karyanya itu antara lain, Alsa, Coplistyo, Danang, Dedy, Diyoto, Doni, Faisal Budiharso, Gos Sailendra, Kumpul, Mahruz, Nay, Ook Saputra, Parjuni, Purnoo Krebo, Salma Putri, Sam Hudi, Sugiharto Cilik, Suryono, Tony Arto, Tri Raharjo, Triyono Gombloh, dan Wicak yang semua itu perupa dari Temanggung.

Sementara itu, untuk perupa yang dari Yogyakarta antara lain, Chamit Arang, Dewantoro Purbo Gesang, Imam Dalang, S. Irvan, dan S. Priadi.

Sedangkan yang dari Borobudur adalah Easting Medi, Munir, Suyatno, Tanto, Wawan Geni, dan Umar Chusaeni.

Perupa dari daerah Grabag yang akan ikut meramaikan kegiatan itu adalah Deny Indra, Galih, Narwanto, dan Sigit W.

Kemudian yang dari daerah Boyolali ada perupa Bandryo, Dr. Thomas, J. Hasanto, dan Mbah Darto.

Untuk daerah Salatiga ada perupa bernama Totok yang ikut meramaikan ajang tersebut. Lalu, ada juga yang dari Semarang yakni Agus Bebek, dan Tiar.

Perupa yang dari rembang ada yang bernama Abdul khaifid dan Sumaryati dari Solo.

Menurut Bambang, pada Minggu (11/11) ini panitia sedang mempersiapakan beberapa venue yang akan digunakan untuk pameran. (BHw)




Tidak ada komentar