http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

PPP Muktamar Jakarta Resmi Usung Prabowo-Sandi

Ketua Umum PPP Humphrey Djemat mengatakan pihaknya akan mendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Foto: Tribun
Jakarta - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jakarta Humphrey Ritan Djemat melalui instagramnya @humphreydjemat mengumumkan bahwa Hasil Mukernas III PPP seluruh Indonesia memutuskan partai yang dipimpinnya mendukung pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Shalahuddin Uno (Prabowo-Sandi) di Pemilihan Presiden 2019.

Lebih lanjut Humphrey mengungkapkan, keputusan itu didasari PPP merupakan partai warisan ulama sehingga tunduk dan patuh terhadap hasil ijtima ulama.

"Hasil Mukernas III PPP seluruh Indonesia memutuskan PPP mendukung pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. PPP sebagai partai warisan ulama tunduk dan patuh terhadap hasil ijtima ulama," demikian caption Instagram Humphrey Ritan Djemat Jum'at (16/11).

Lebih lanjut Humphrey mengungkapkan, putusan untuk mendukung pasangan Prabowo - Sandi tersebut diambil berdasarkan musyawarah bersama para pengurus DPW dan DPC PPP seluruh Indonesia dalam perhelatan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) III di DPP PPP di Jalan Talang Nomor 3 Menteng, Jakarta Pusat.

Humphrey juga mengatakan setelah putusan itu diambil, pihaknya akan mengerahkan seluruh potensi yang dimiliki PPP untuk memenangkan pasangan Prabowo - Sandi. Oleh karena itu, sesuai dengan hasil Mukernas III, pihak DPP diperintahkan untuk segera membangun komunikasi dengan pasangan Prabowo-Sandi. (AR)

Tidak ada komentar