Dul Gantikan Ahmad Dhani di Konser Reuni DEWA 19 di Malaysia

Abdul Qodir Jaelani, putra Ahmad Dhani akan menggantikan ayahnya di Konser DEWA19 di Malaysia. Foto:Ist. 
Jakarta - Abdul Qodir Jaelani (18) atau yang akrab disapa Dul Jaelani, sudah dipastikan akan menggantikan posisi ayahnya, Ahmad Dhani dalam Konser bertajuk “Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysia”. Terkait hal ini, Dul mengaku sempat gugup. “Saya gugup sekali, saya sangat-sangat gugup,” ujar Dul usai menggelar konser Tribute to Dewa 19 dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/1).

Terlebih ia hanya mendapatkan satu kali kesempatan untuk berlatih bersama Dewa 19. “Sekali doang (latihan) sama Dewa. He he he,” ucap Dul

Dul pun memohon doa dari Baladewa (sebutan untuk penggemar Dewa 19), agar bisa tampil dengan baik pada konser mendatang. “Saya mohon doanya sama kalian semua supaya saya mampu,” kata Dul.

Sebelumnya, Dul mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya akan menggantikan posisi sang ayah pada keyboard pada Rabu (30/1). Melalui akun Instagram-nya, @duljaelani menuliskan, “Nuwun sewu ya Ayah @ahmaddhaniofficial permisi… Dan Makasih juga untuk Dewa 19 yang sudah mengizinkan saya untuk menggantikan posisi Ayah saya di Malaysia.

Mohon bantu doa ya guys, semoga aku mampu. Amin,” tulis Dul. Dul Jaelani juga mengunggah sebuah foto dari akun Instagram band Dewa 19, @de19wa. Dalam foto tersebut, tampak Dul sedang tampil dengan menyanyi dan bermain keyboard dan tertulis keterangan “Baladewa Malaysia, Here it is, ABDUL QODIR JAELANI (Dul Jaelani) on Keyboard!!! ???? #DulJaelani,” tulis akun @De19wa.Dul menggantikan posisi sang ayah yang kini sedang terjerat kasus hukum. Ahmad Dhani Prasetyo divonis bersalah atas kasus ujaran kebencian dan menerima hukuman penjara 1,5 tahun. Menurut pengacara Dhani, Hendarsam Marantoko, kliennya akan mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta terhadap putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tersebut.

Dewa 19 dalam keterangan pers yang diunggah di akun Instagram, Dewa 19 mengatakan konser reuni yang akan menghadirkan vokalis Ari Lasso dan Once Mekel akan tetap berjalan. “Konser @dewa19reunionmy akan tetap berlangsung pada 2 Februari 2019 yang akan datang di Stadium Malawati Shah Alam Malaysia. Show Must Go On!!! See you next week Baladewa Malaysia!!!” tulis Dewa 19.

CEO Nizza Production, selaku pihak promotor dalam keterangan resmi menegaskan, bahwa tidak ada penundaan ataupun pembatalan konser. “Penggemar Dewa 19 yang sudah membeli tiket tak perlu khawatir karena konser tetap berlangsung. Dewa 19 akan tetap memberikan penampilan terbaik untuk semua penggemar Malaysia,” ujar dia.(IND)

Tidak ada komentar