http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

Suzuki Ertiga Sport, Gaya Baru Mobil Keluarga

Jakarta - Setelah meluncurkan All New Ertiga di awal tahun 2019, PT Suzuki Indomobil Sales akhirnya melengkapinya dengan varian tertinggi yakni Ertiga Sport.

Apabila dibandingkan varian Ertiga GL maupun GX,  Ertiga Sport yang diluncurkan pada Jum'at (22/3) itu tampil lebih sporty namun tetap mempertahankan kesan sebagai mobil keluarga.

Ertiga Sport ini ubahannya lebih banyak di sisi luar. Dari depan,  front grille diberikan aksen hitam glossy dibingkai list crome.

Ertiga Sport ini juga dilengkapi body kit yang kerem. Upper & Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler (Right & Left), Rear Upper Spoiler, dan Rear Under Spoiler, desainnya sporty dengan emblem Ertiga Sport.

Bukan hanya itu,  penempatan emblem Suzuki Sport di bagian buritan turut memberi kesan berbeda pada MPV keluarga ini. Sebagai mobil keluarga,  Suzuki Ertiga Sport ini begitu memperhatikan keamanan. Misalnya saja disematkannya Daytime Running Light (DRL) LED Lamp dan defogger untuk membantu penglihatan pengendara saat cuaca buruk. Untuk memudahkan parkir, Suzuki Ertiga Sport ini dilengkapi dengan Rear Camera Parking.

Beralih ke bagian dalam. Ada yang berbeda pada dashboard, yakni New Color Dashboard dan New Color Seat Material bernuansa hitam di seluruh bagian dashboard, jok, installation panel dan door trim. Kesannya lebih mewah dari versi GL dan GX.

Kaki kakinya juga terlihat sporty dengan penggunaan velg ring 15 dualtone.

Sedangkan unsur hiburan terpenuhi dengan hadirnya head unit touch screen 6,8 inci dengan garnish I/P center. Head unit tersebut terintegrasi pada gawai pengemudi, seperti Web Link, Radio (AM/FM), MP3, WMA, USB, Waze, Spotify, Bluetooth, Audio, dan Bluetooth Phone Call. Kesejukan di dalam kabin diwakili AC Auto Climate digital untuk memudahkan pengemudi mengatur suhu di dalam kabin.

Sama dengan model sebelumnya, All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi dengan platform HEARTECT, Electronic Stabiity Programme (ESP), Hill Hold Control, TECT Body, ISOFIX, Anti-Lock Braking System (ABS) & Electronic Brake Force Distribution (EBD), Dual SRS Airbags, Side Impact Beam, Child Proof Door Lock, Immobilizer dan alarm.

All New Ertiga Suzuki Sport menawarkan tiga pilihan warna bernuansa monokrom, yakni Cool Black, Metallic Magma Grey dan Pearl Snow White. Untuk harga, Ertiga Sport manual dibanderol Rp 241 juta dan matic Rp 251,5 juta on the road Jakarta.(NL/OS)


Tidak ada komentar