Titiek Soeharto Ajak Relawan Kawal Proses Pemungutan hingga Penghitungan Suara Pemilu 2019

Putri Indonesia 2018 mendukung gerakan Wujudkan Pemilu 2019 Damai. Foto: sindo. 
Jakarta - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Titiek Soeharto dalam kegiatan Condet Bershalawat untuk Dukung Prabowo-Sandi di Batu Ampar,  Condet,  Jakarta Timur,  Minggu (24/3), berpesan agar seluruh relawan Prabowo-Sandi memantau jalannya pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) hingga penghitungan suara usai.

Titiek yang juga sebagai Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi ini berpesan agar relawan mengawasi juga setiap orang yang masuk ke area TPS. Apabila ada orang asing dan bukanlah warga di daerah kita,  maka tanyai dia. Apakah dia dapat berbahasa Indonesia atau tidak.  Apakah dia dapat menyanyikan lagu Indonesia Raya ataukah tidak.

Lebih lanjut Titiek mengatakan,  apabila ada yang mencurigakan,  silahkan foto dan laporkan kepada Ketua RT.

Titiek Soeharo saat memberikan arahan kepada relawan Prabowo-Sandi di Condet,  Jakarta Timur,  Mingguan (24/3). Foto:CDN
Selain itu,  Titiek juga berpesan agar relawan berhati-hati dalam mencoblos. Jangan sampai, lanjutnya,  kertas suara menjadi rusak dan akhirnya tidak sah. Padahal satu suara saja sangat menentukan bagi kemajuan bangsa dan negara kita.

Kepada emak-emak Titiek Soeharto juga berpesan agar dapat membantu para relawan dalam memantau pemungutan suara di TPS. Apabila memiliki kemampuan,  lanjutnya, emak-emak dapat menyajikan kopi atau teh kepada relawan agar mereka lebih bersemangat.

Titiek sangat berterima kasih kepada semua relawan yang selama ini membantu perjuangan Prabowo-Sandi untuk mewujudkan Indonesia Menang yang adil,  makmur dan sejahtera.

Kepada para relawan Titiek mengatakan,  kita semua bersatu untuk menginginkan perubahan menuju Indonesia yang lebih baik. Semoga dengan ridho Alloh,  Tuhan Yang Maha Kuasa,  perjuangan untuk mewujudkan cita-cita Pak Harto dahulu, lanjut Titiek,  yakni menuju Indonesia yang adil,  makmur,  dan sejahtera segera dapat tercapai. (AR/NL)



Tidak ada komentar