Habib Rizieq Shihab Doakan Partai Berkarya Berjaya dan Lolos Parliamentary Threshold

Mbak Tutut dan Mbak Mamiek saat di Pondok Pesantren Markaz Syariah Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Foto:FPI
Jakarta - Ada yang menarik saat Siti Hardiyanti Rukmana alias Mbak Tutut dan Siti Hutami Endang Adiningsih atau sering disebut dengan Mbak Mamik mengunjungi Pondok Pesantren Markaz Syariah di Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/4).

Pada kesempatan itu, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, mendoakan Partai Berkarya, lolos parliamentary threshold (ambang batas parlemen) dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 dan mendudukkan wakil-wakilnya di DPR RI yang akan berjuang membela agama, bangsa, dan negara.

Doa Imam Besar FPI tersebut dipanjatkan langsung dari Kota Suci Mekkah, Arab Saudi, yang ditayangkan melalui video conference saat kedua pembesar Partai Berkarya tersebut berada di Pondok Pesantren Markaz Syariah Megamendung, milik Habib Rizieq Shihab.

“Saya berdoa Partai Berkarya, yang selama ini setia mengawal hasil ijtima ulama, lolos parliamentary threshold bersama partai-partai koalisi lainnya,” kata Habib Rizieq dalam doanya.

Bukan hanya itu saja, Habib Rizieq juga mendoakan agar kelak Partai Berkarya dapat berjaya.

Siti Hardiyanti Rukmana dalam sambutan di depan pengurus Pesantren Markaz Syariah dan sejumlah santri mengatakan kiprah FPI selama ini telah terbukti mengamankan bangsa.  Oleh karena itu, dirinya bangga terhadap kiprah FPI selama ini yang menyuruh kepada kebaikan dan menjauhi kemungkaran serta selalu tampil di barisan terdepan dalam aksi kemanusiaan.

Mbak Tutut saat memberikan sambutan di Ponpes Markaz Syariah Megamendung
Pada 2004 lalu saat bencana tsunami melanda Aceh, FPI memperlihatkan peran serta luar biasa dengan membantu aparat TNI dan bahu membahu menolong para korban dan keluarga mereka. Begitu pula dengan bencana alam yang menerjang tanah air belakangan ini, FPI selalu tampil meskipun tanpa publikasi.

Sementara itu, Habib Muhammad bin Husein al Attas, menantu Habib Rizieq, memberi penjelasan tentang semua fasilitas pesantren, termasuk hasil pertanian berupa buah alpukat green gold yang sudah ekspor ke Eropa dan Timur Tengah.

Mbak Tutut juga mengingatkan agar FPI berhati-hati dengan mereka yang bermaksud menunggangi dan bertujuan merusak nama baik organisasi.  Ia juga berharap dalam doa  agar Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab bisa segera kembali ke Tanah Air setelah terjadi perubahan yang akan memperbaiki kehidupan seluruh rakyat Indonesia.

Mbak Tutut juga berpesan kepada para santri agar mereka terus menempa diri menjadi manusia yang berguna bagi umat, bangsa dan negara.

Putri Almarhum Jenderal Besar Soeharto itu juga mengatakan, peran pesantren dalam membantu pemerintah membangun sumber daya manusia (SDM) sangatlah besar. Oleh karena itu, pemerintah harus didorong untuk lebih memperhatikan pondok pesantren.

Partai Berkarya senantiasa berjuang agar Indonesia kembali makmur, berdaulat dan disegani bangsa-bangsa lain. (AN)

Tidak ada komentar