Hadiri Kampanye Akbar di Solo, AHY Ajak Menangkan Prabowo-Sandi

AHY bertekad akan menangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 17 April 2019 nanti. Foto:Ist.
Surakarta - Agus Harimurti Yudhoyono, AHY, membuktikan diri Partai Demokrat akan berjuang penuh untuk mendukung kemenangan Prabowo-Sandi dalam Pemilihan Presiden-Wakil Presiden 2019 ini.

AHY yang juga memimpin KOGASMA (Komando Satuan Tugas Bersama) Partai Demokrat dalam orasinya di hadapan ribuan massa di Stadion Sriwedari Surakarta, Rabu (10/4), mengingatkan agar merapatkan barisan untuk memenangkan Prabowo-Sandi di 17 April 2019 nanti.

AHY juga mengatakan komitmen Prabowo-Sandi untuk menjaga NKRI, Pancasila, dan Bhinneka Tunggal Ika.

Dirinya juga yakin, bersama Prabowo-Sandi Indonesia akan menjadi lebih baik, adil dan makmur. Oleh karena itu, Partai Demokrat terus akan berupaya sekuat tenaga untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Ia juga meyakinkan publik, Partai Demokrat solid dalam koalisi untuk memenangkan pasangan capres-cawapres 02.

Hadir dalam kampanye akbar di Stadion Sriwedari, Surakarta itu antara lain  Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso, Rachmawati Soekarnoputri, Amien Rais, Zulkifli Hasan, Hidayat Nur Wahid, Titiek Soeharto, Syarief Hasan, Agus Harimurti Yudhoyono, Bibit Waluyo, Rustriningsih, Ustaz Halim, Muinnudinillah (Ustaz Muin).

Hadir juga Hariman Siregar, Ferry Mursyidan Baldan, Lieus Sungkharisma, Said Iqbal, Adhyaksa Dault, Neno Warisman, Ustaz Bachtiar Nasir, Ustaz Sambo dan lain-lain. 

Tidak ada komentar