http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

Xpander Cross, Varian Terbaru Resmi Diluncurkan

Jakarta - Akhirnya, yang ditunggu-tunggu muncul. Setelah menjadi perbincangan di jagad maya, Mistubisi Indonesia meluncurkan produk barunya, Xpander Cross. Lebih tepatnya, ia merupakan varian tambahan dari lini produk Xpander karena tidak ada perbedaan berarti dari sosok ini.

MPV begaya crossover Mitsubishi Xpander Cross resmi diluncurkan di salah satu hotel berbintang di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019). Mitsubishi Xpander Cross hadir dalam tiga varian.

Harga Mitsubishi Xpander Cross mulai Rp 267,7 juta, untuk varian standar dengan transmisi manual. Varian ini tersedia dalam satu warna, yakni sunrise oranye metallic. Sementara harga varian standar transmisi otomatis dibandorl Rp 286,7 juta dengan warna bodi graphite grey metallic.

Sedangkan varian leather seat premium package A/T dijual dengan harga Rp 286,7 juta dengan warna quartz white pearl, jet black mica, dan sterling silver metallic. "Dengan diluncurkannya Xpander Cross, kami akan mengembangkan kapasitas produksi guna bersiap meningkatkan ekspor," ujar Chief Executive Officer Mitsubishi Motors Corporation, Takao Kato.

Mitsubishi Xpander Cross merupakan perpaduan desain eksterior yang tangguh serta interior kabin yang nyaman dan luxurious. Mobil ini hadir dengan DNA SUV, yang merupakan realisasi dari arah startegis brand Mitsubishi Motors sesuai dengan tagline global 'Drive your Ambition' yang menggabungkan nilai fungsionalltas SUV, EV, dan sistem keamanannya.

Selain mengadopsi nilai fungsional, Xpander Cross juga mengadopsi nilai emosional untuk produk Mitsubishi Motors yang merefleksikan pola pikir Adventurous & Progressive melalui performa berkendara yang dipadukan dengan suspensi khusus (special tuned suspension), ground clearance yang lebih tinggi, LED headlamp dan foglamp. 

Desain eksterior yang gagah dipadu dengan kenyamanan serta fungsionalitas interior yang siap menunjang petualangan bersama keluarga.Dengan tampilan muka Dynamic Shield kesan SUV semakin terlihat dengan desain skid plate pada bumper bawah yang kuat dan protektif. Mitsubishi Xpander Cross memakai lampu LED pada bagian head lamp dan fog lamp yang mengoptimalkan visibilitas, lighting range yang lebih luas, dan kesan high-class Crossover MPV ini didesain 50 mm lebih lebar dari model small MPV Xpander.

Pada bagian kaki-kaki, Xpander Cross punya new design 17-inch alloy, yang dipadukan dengan wheel arch malding dan side body garnish yang memberikan kesan sporty. Pada bagian atap juga disematkan roof rail yang semakin menunjang aktifitas petualangan penggunanya.

Pada bagian belakang, terdapat piano black tailgate garnish dan skid plate yang lebih besar di bagian bawah bumper. Xpander Cross memiliki ground clearance 225 mm, yang dipadukan dengan suspensi khusus dengan rebound spring.

Mitsubishi Xpander Cross memiliki kapasitas penumpang 7 orang. Kursi baris kedua dan ketiganya ergonimis, sehingga bisa dilipat dalam beberapa kombinasi untuk mendapatkan ruang bagasi yang lebih luas.

Desain interiornya pun mewah, didominasi dengan warna hitam dan coklat pada dashboard. Kursinya pun demikian, dilapisi kulit dual-tone. Pada bagian head unit, terdapat touch screen audio berukuran 7 inci yang didukung dengan konektivitas smartphone.

Power outlet pada Mitsubishi Xpander Cross tersedia pada baris depan, tengah, dan belakang. Serta ditambah dengan ruang penyimpanan yang tersedia di bagian bawah kursi, seat pocket di belakang kursi, dan ruang penyimpanan serbaguna pada bagian bagasi.

Sementara itu, fitur keselamatannya terdiri dari cruise control, rear camera yang terhubung dengan layar audio, dan sensor parkir.

Crossover MPV ini menggunakan mesin bensin 1.5L MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system) DOHC 16 valve yang memudahkan pengoperasian dari RPM rendah ke tinggi. Mesin 4A91 Mitsubishi Xpander Cross merupakan peningkatan dari seri 4A9 yang ada, di mana terdapat peningkatan efisiensi bahan bakar dan kehalusan suara mesin.

Bahkan model baru ini diklaim menjadi yang paling senyap di kelasnya (mendekati 80 persen articulation index) berkat material penyerap suara dan penghambat getaran dengan performa tinggi.(Rep10/OTS)

Tidak ada komentar