http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

Titiek Soeharto : Dari Yogyakarta Kita Hantarkan Probowo-Sandi ke Istana

Titiek Soeharto saat memberikan sambutan dalam peresmian Sekretariat Pemenangan Prabowo-Sandi di Ndalem Probosutejan Ngasem, Yogyakarta, Jum'at (12/10). Foto : CDN
Yogyakarta - Pamor keluarga almarhum Jenderal Besar Soeharto tak pernah redup oleh waktu. Hal ini terlihat begitu antusiasnya warga Yogyakarta tatkala Titiek Soeharto menggelar acara peresmian Sekretariat Pemenangan Prabowo-Sandi Daerah Istimewa Yogyakarta di Ndalem Probosutejan Ngasem, Yogyakarta, Jum'at (12/10).

Titiek yang juga merupakan calon anggota legislatif Partai Berkarya daerah pemilihan Daerah Istimewa Yogyakarta ini terlihat begitu dekat dengan warga di sana. Saat peresmian itu, Calon Wakil Presiden Sandiaga Shalahudin Uno bersama istri Nur Asia ikut serta dalam peresmian itu.

Pada kesempatan itu, Mbak Titiek, begitu ia sering disapa, mengajak agar seluruh konstituennya bisa menjaga kedamaian dan berkampanye secara damai, sopan dan penuh kesantunan.

"Kita rebut hati rakyat, kita tunjukkan bahwa kita beradab, dan kita perbaiki segala hal yang carut-marut," ujar Titiek Soeharto.

Ia pun mengajak warga Daerah Istimewa Yogyakarta untuk menghantarkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden di 2019 nanti. "Dari Yogyakarta kita antarkan Prabowo-Sandi ke Istana, sanggup?" tanya Titiek Soeharto ke hadirin saat peresmian itu.

Dalam kesempatan itu, Sandi Uno senada dengan apa yang dikatakan Titiek Soeharto. Ia mengajak agar semua pendukungnya untuk melakukan kampanye yang simpatik, jangan saling mencaci dan menjegal.

Sandi kemudian menegaskan, dirinya bersama dengan Prabowo Subianto berkomitmen untuk memperbaiki kondisi bangsa saat ini melalui perbaikan ekonomi yang berpihak kepada petani, nelayan, buruh outsourcing, dan masyarakat kecil.(Hw)


Tidak ada komentar