http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

Tommy Soeharto Apresiasi PB Pengusaha Berkarya

Rahmat beserta Tommy Soeharto bertekad untuk memberikan kontribusi positif bagi kemajuan perekonomian Indonesia. Foto: Ist
Jakarta - Hutomo Mandala Putra atau yang sering disapa dengan Tommy Soeharto sangat mengapresiasi kehadiran Pengurus Besar Pengusaha Berkarya (PB Pengusaha Berkarya).

Ketua Umum Partai Berkarya itu mengharapkan PB Pengusaha berkarya dapat memberikan pengaruh positif dan dapat menularkan jiwa wirausaha pada generasi muda di Indonesia. Ia juga berharap agar PB Pengusaha Berkarya dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan ekonomi negara kita, terutama untuk mengurangi jumlah pengangguran.

Tommy Soeharto didapuk sebagai Ketua Dewan Pembina PB Pengusaha Berkarya. Ia berharap agar PB Pengusaha Berkarya secara organisasi dapat lebih berkembang dan kuat kelembagaannya.

Ketua Umum PB Pengusaha Berkarya Rahmat, SH kepada wartawan, Selasa (23/10) mengatakan, pihaknya sangat senang atas perhatian Tommy Soeharto kepada organisasinya.

Calon anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sumatera Selatan II ini mengatakan, harapan Tommy agar PB Pengusaha Berkarya semakin berkembang dan dapat memberikan kemajuan bagi dunia binis merupakan penyemangat baginya untuk membesarkan organisasi ini.

Ia juga berharap agar para pebisnis dan pelaku usaha lain di Indonesia dapat bergabung di PB Pengusaha Berkarya dan turut serta dalam memberikan kontribusi nyata bagi bangsa Indonesia.(Hw)

Tidak ada komentar