http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

PP Pengusaha Berkarya Jambi Adakan Dragbike dan Dragrace 2018

Ario (Paling kiri) Ketua PP Pengusaha Berkarya Jambi. Foto: dok PP PB Jambi
Jambi - Bagi anda penggemar otomotif dan dragrace di wilayah Jambi, sebentar lagi akan ada kejuaraan Dragrace dan Dragbike yang digelar oleh Pengurus Provinsi Pengusaha Berkarya (PP Pengusaha Berkarya) Jambi.

Gelaran tersebut akan diselenggarakan pada 8 Desember mendatang di Kota Jambi. Menurut Ketua Pengurus Provinsi Pengusaha Berkarya (PP Pengusaha Berkarya) Jambi, Ario kepada wartawan mengutarakan, sedikitnya 1000 peserta nomor start dan 5000 penonton diperkirakan turut memeriahkan kegiatan olahraga balap motor dan mobil yang tren di kalangan generasi milenial ini.

Kejuaraan tersebut bertempat di Jalan A. Yani depan kantor Gubernur Jambi, mulai pukul 08.00 sampai 24.00 WIB. Kegiatan ini mengacu pada regulasi IMI (Ikatan Motor Indonesia) sehingga direncanakan ada 35 kelas (mobil dan motor).

Direncanakan, kejuaraan balap motor dan mobil ini diawali kejuaraan Dragbike terlebih dahulu dari pagi sampai siang. Kemudian, dari siang hingga tengah malam diselenggarakan kejuaraan Dragrace.

Untuk mendukung acara, selain kejuaraan itu juga akan dilaksanakan kontes modifikasi mobil, aneka hiburan, food corner, termasuk rencana kegiatan IMBI (Ikatan Motor Besar Jambi).

Menurut ungkapan panitia kepada wartawan, proses perizinan keramaian dan persiapan lainnya sedang dilakukan PP Pengusaha Berkarya Jambi dengan berbagai pihak terkait.

Tidak ada komentar