http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

PPP Munas Jakarta Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Sandi

PPP Munas Jakarta berikan dukungan kepada Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Foto:Kompas.
Jakarta - Sesaat setelah terpilihnya Humphrey Ritan Djemat sebagai Ketua Umum menggantikan Djan Faridz, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Munas Jakarta menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pemilihan Presiden 2019 mendatang pada Rabu (28/11) di Jakarta.

Menurut Humphrey, deklarasi dukungan kepada pasangan nomor urut 02 itu merupakan salah satu hasil Musyawarah Nasional PPP di Jakarta pada tanggal 15-16 November 2018 lalu.

Humphrey yang selama ini dikenal sebagai Advokat ini mengungkapkan, dukungan yang mereka berikan tersebut lantaran adanya kesamaan visi dan misi antara PPP yang dipimpinnya dengan Prabowo - Sandi.

Ia juga mengutarakan, selama ini akar rumput PPP sebenarnya lebih mendukung pasangan Prabowo-Sandi karena mereka adalah rekomendasi ulama.

Pada saat deklarasi yang dilaksanakan di Rumah Kertanegara itu dihadiri oleh seluruh Dewan Pimpinan Pusat PPP dan 34 Dewan Pimpinan Wilayah di seluruh Indonesia.

Sementara itu tokoh senior PPP Lukman Hakiem mengaku mengapresiasi apa yang dilakukan PPP Munas Jakarta. Ia menyatakan, PPP telah berpihak kepada keputusan ulama sehingga mendukung pasangan Prabowo-Sandi.

Lukman yang merupakan tokoh penting yang aktif sejak PPP mengikuti Pemilu tahun 1977 itu juga mengapresiasi langkah Humphrey untuk mengusung rekonsialiasi dengan kubu Romahurmuzy.

Lukman juga menghimbau agar para senior di PPP untuk memberikan dukungan, merapatkan barisan, dan mengembalikan marwah partai.

Tidak ada komentar