http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

PB Pengusaha Berkarya Segera Kirimkan Bantuan untuk Korban Tsunami Banten dan Lampung Selatan

Jakarta - Bencana alam tsunami yang menerjang sebagian wilayah Banten dan Lampung pada 22 Desember kemarin menyisakan pilu. Betapa belum kering nestapa akibat gempa serta tsunami yang menerjang Palu, Sigi dan Donggala, ibu pertiwi kembli dirundung duka.

Penghujung tahun ketika masyarakat bersiap menyambut pergantian tahun dan menikmati liburan, di pesisir barat Banten, seputar Selat Sunda, letusan anak Krakatau mengakibatkan longsor sekitar 64 hektar, dan longsoran itulah yang memicu tsunami.

Tsunami yang datang sekitar pukul 22.00 WIB itu menerjang pesisir Banten dan Lampung Selatan. Salah satu daerah yang terparah sebagaimana kita ketahui bersama adalah wilayah Tanjung Lesung, Banten, di mana saat itu ada gathering salah satu perusahaan badan usaha milik negara dengan mengundang band Seventeen hingga mereka menjadi korban atas bencana itu.

Mencermati kondisi bencana itu, salah satu calon anggota legislatif dari Partai Berkarya daerah pemilihan Sumatera Selatan 2 Rahmat, SH menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Ia berharap agar seluruh elemen bangsa bergandengan tangan untuk segera mengulurkan bantuan kepada korban, dan melakukan evakuasi terhadap korban maupun melakukan tanggap bencana lainnya.

Sama ketika bencana tsunami di Palu, Sigi dan Donggala, pihaknya juga mengirimkan bantuan kepada korban untuk meringankan bebannya. Melalui Pengurus Besar Pengusaha Berkarya, Rahmat, SH segera mengirimkan tim untuk ke lokasi bencana dengan membawa bantuan untuk korban bencana.

Rahmat yang juga Ketua Pengurus Besar Pengusaha Berkarya itu berharap agar korban tsunami Banten dan Lampung Selatan segera dapat ditemukan dengan selamat dan segera dapat dilakukan penanganan yang cepat untuk meringankan beban korban bencana. (Hw) 

Tidak ada komentar