http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

Rahmat, SH : KNPI Diharapkan Bisa Mempersatukan Generasi Penerus Bangsa

Ketua Umum KNPI 2019-2021 Haris Pertama dan Rahmat, SH. Foto:Ist.
Jakarta - Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) periode 2019-2021 pada Sabtu 4 Mei 2019 telah resmi dilantik.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Umum KNPI periode 1978-1981 yang juga politisi senior Partai Golkar, Akbar Tanjung, dan juga Ketua Umum KNPI periode 1999-2002 Adhyaksa Dault.

Setelah mendapat suara mayoritas di Kongres Nasional XV di Bogor, Jawa Barat, Haris Pertama kemudian menyusun pengurusnya. Pengurus KNPI dibawah kepemimpinan Haris Pertama ini diisi oleh kaum muda profesional dan pengalaman di bidangnya.

Pada kesempatan itu, ada figur pengusaha muda nasional Rahmat, SH yang hadir dalam pelantikan pengurus tersebut. Rahmat, SH mengatakan, kepengurusan Haris Pertama yang didukung oleh OKP dan pengurus yang berkualitas diharapkan bisa mempersatukan pemuda-pemudi Indonesia genegerasi penerus pemimpin bangsa pasca 2021 mendatang.

Ketua Umum Pengurus Besar Pengusaha Berkarya itu berpandangan, Haris Pertama yang terpilih dengan suara terbanyak di Kongres Nasional XV di Bogor, Jawa Barat, merupakan satu-satunya kepengurusan KNPI yang sah.

Hal senada juga diutarakan Adhyaksa Dault. Mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga ini mengharapkan agar Kementerian Hukum dan HAM RI segera mengesahkan kepengurusan Haris Pertama setelah resmi dilantik pada 4 Mei 2019 lalu. Sehingga, lanjut Adhyaksa Dault, tak akan ada dualisme kepengurusan di tubuh organisasi pemuda ini.

Sementara itu Akbar Tanjung, tokoh senior Partai Golkar berpandangan, Haris Pertama diharapkan mampu membawa KNPI ke arah yang lebih baik dan menjawab berbagai persoalan yang ada di tubuh organisasi ini. Akbar Tanjung juga mengharapkan agar rasa kekeluargaan dan suasana kebersamaan serta persatuan terus dipupuk dan dipertahankan. (AN)

Tidak ada komentar