http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

Heboh Perempuan Pengunjung Mall Bertelanjang Dada di Bekasi

Kapolres Metro Kota Bekasi Kombes Pol Indarto. Foto : Istimewa
BEKASI - Kembali publik dibuat heboh akibat ulah perempuan muda melepas bajunya dan bertelanjang dada berjalan di area Summarecon Mall Bekasi.

Kejadian di Sabtu (17/8), tepat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74 itu videonya menjadi viral belakangan ini.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Metro Kota Bekasi Kombes Pol Indarto kepada wartawan mengatakan pihaknya masih mengusut peristiwa itu. Disebutkannya Polres Metro Kota Bekasi tengah meminta keterangan sejumlah pihak terkait dengan kejadian itu.

Indarto juga mengungkapkan, pihaknya masih belum menemukan informasi siapa jatidiri perempuan tersebut. Namun, dirinya memperkirakan usia perempuan tersebut antara 25 sampai 30 tahun.

Polisi juga sudah melihat rekaman CCTV Mall. Satpam Mall juga sudah dimintai keterangan.

Indarto mengatakan kejadian yang membuat heboh pengunjung mall tersebut berlangsung sebentar. Perempuan tersebut, ungkap Indarto, masuk ke area mall dengan mengenakan pakaian rapi. Namun sesampai di area downton ia melepas bajunya dan bertelanjang dada ke arah lobi. Oleh satpam ia diminta menggunakan bajunya lagi, namun tak diindahkannya.

Oleh satpam kemudian dia diminta lagi untuk mengenakan bajunya lagi. Kemudian diminta meninggalkan mall.

Menanggapi viralnya video ini, pihak Summarecon Mall Bekasi angkat bicara. Corporate Communication and Brand Manager Summarecon Mall Bekasi Cut Meutia, Kamis (22/8), menggatakan, sehubungan dengan viralnya kejadian adanya perempuan yang bertelanjang dada berjalan di mall, pihaknya menandaskan perempuan tersebut masuk ke area mall dengan berpakaian rapi.

Namun sesampai di seputar area downton, ia menanggalkan bajunya. Oleh tim sekuriti mall ia diminta mengenakan baju kembali. Tapi dia abai, dan tetap berjalan. Oleh sekuriti disuruh kembali mengenakan baju dan digiring ke area lobby oval. (UC)

Tidak ada komentar