http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

Kamada LMP Kalsel Apresiasi Terpilihnya Erfil Manurung sebagai Ketua LMP 2019-2024

H. Adek Erfil Manurung,  SH, Ketua Umum LMP 2019-2024.
Karawang - Laskar Merah Putih (LMP)  baru saja menggelar hajatan pemilihan nahkoda baru.  Organisasi masyarakat yang mencuat namanya saat mengawal kepulangan artis Manohara Pinot kembali ke Indonesia ketika ia mendapatkan dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga dari Pangeran Kerajaan Kelantan Malaysia ini pada Kamis (7/11) kemarin menggelar Musyawarah Majelis Tinggi Dewan Pendiri (MMTDP)  di Karawang,  Jawa Barat untuk memilih Ketua Umum 2019-2024.

H. Adek Erfil Manurung,  SH terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum pada MMTDP tersebut. Sesaat setelah terpilih menerima tongkat komando LMP 2019-2024, Erfil Manurung menyatakan tekadnya untuk menjaga amanah peserta MMTDP. Ia manandaskan, akan senantiasa menjaga amanah dan terus memperjuangkan hak-hak masyarakat Indonesia. Tak kalah pentingnya, Erfil mengatakan dirinya bersama LMP akan mengawal keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). "NKRI harga mati," tandasnya.

Rahmat,  SH.  
Sementara itu, menyambut terpilihnya Erfil Manurung sebagai Ketua Umum Markas Besar LMP 2019-2024, Ketua Markas Daerah (Kamada) Kalimantan Selatan Rahmat, SH mengapresiasi hal itu. Pengusaha muda yang juga seorang Advokat ini menilai sosok Erfil Manurung merupakan figur tepat untuk melanjutkan perjuangan LMP dalam mengawal keutuhan NKRI.  Menurutnya,  Erfil merupakan pribadi yang mampu untuk menjaga sekaligus mempererat hubungan Markas Besar (Mabes)  dan Markas Daerah (Mada) dengan semangat dan kemampuannya selama ini.

Rahmat yang juga sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Pengusaha Berkarya (PBPB) itu berharap agar dibawah kepemimpinan Erfil Manurung, LMP semakin berkembang dan mampu menjadi organisasi masyarakat yang mampu mempersatukan seluruh elemen bangsa ini. (REP8)

Tidak ada komentar